Berkunjung ke Kampung Marketer Purbalingga

www.masdarsono.com-Berkunjung ke Kampung Marketer Purbalingga

Dua hari yang lalu alhamdulillah bisa menapakan kaki di Kampung Marketer Purbalingga.

Sudah lama sebenarnya pengin berkunjung ke Kampung Marketer yang sangat terkenal di blantika musik INDONESIA di rimba persilatan online tanah air ini.

Dan, berkat perkenalan saya dengan suhu Adi (kakak dari sang founder Kampung Marketer, mas Nofi Bayu), akhirnya saya bisa melihat secara mata terangsang.... eh, telanjang bagaimana dan seperti apa riuh ramai geliat kampung tersebut.

Berbekal modal "nunut" alias dengkul doang, saya ke kampung marketer dengan riang dan gembira.

Kok nunut mas?
Iya... soalnya saya kesananya numpang mobilnya suhu Uun Wijisalak... eh wiji gedhang.. Wkwkwkwkk...

Ini gambaran suhu Uun-nya....


Bagaimana wujud dari suhu Uun tersebut?
Ganteng bukan???
BUKANNN!!!


Moga dia gak baca postingan ini... Mbuehehehhee...

Bagaimana kisah dari perjalanan kami ke Kampung Marketer?
Kita lanjutkan setelah pesan-pesan berikut ini.......

=================================================================
Bagi Anda... Yang ingin bisa menjual PRODUK... APAPUN ITU, silahkan ikuti kelas SEO PREMIUM INI.

Sudah banyak yang terbantu... Saatnya GILIRAN ANDA!!!
=================================================================

Okey kita lanjutkan.....

Syahdan.... Sabtu pagi yang indah itu saya harus mandi pagi-pagi sekali.
Bukan karena habis coli apalagi colidolitdolit, camkan itu kisanak!!!

Saya mandi pagi karena di hari sebelumnya saya tidak mandi gaessss.... Hahahaa.

Selain itu, di Sabtu pagi itu saya ada janji dengan salah satu calon konsumen saya... Kali ini dia tidak membeli mesin digital Pertamini, tapi membeli obat oles-oles...

Serius ini lho...
Beberapa hari sebelumnya saya juga mulai jualan minyak oles-oles.

Minyak yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, menumbuhkan vitalitas, memperlama hubungan pasutri (nge-seks gitu.... sulit amat yak bilangnya), bahkan bisa juga untuk memperbesar dan memperpanjang "pisang" milik kamu wahai kaum Adam...

Pisang apaan mas?
PENIS taukkk???

Gitu ajah bingung... Dasar kutu kupret!!! Udah gak jaman kali yak?) Mbuehehhee...

Oke lanjut.....
Eh bentar... Jika kalian berniat sama minyak olesnya, beli langsung DISINI.

Ini benar-benar lanjut.

Setelah mandi pagi, niatnya sih ke basecamp dulu buat nyari kopi gratisan gitu... Eh ternyata... Apa yang terjadi saudara-saudara?

Ternyata banyak hal yang harus diselesaikan di rumah terlebih dahulu.

Mulai dari eek, buang ingus, nyari sendal, hingga nyari celana dalam yang gak tau "ketlingsut" dimana...

Pokoke riweh...

*Ketahuan boong nya yah?

Alhasil, jam sembilan saya baru bisa berangkat COD an sama calon pembeli oles-oles tersebut.

Kita ketemuan di Klampok, salah satu kecamatan di kabupaten Banjarnegara.

Jauh sih sebenarnya, namun demi kepuasan pembeli dan kepuasan kantong pribadi, akhirnya kesana juga sayanya.

Setelah ber WA mesra, kamipun bertemu.

Tak tawarin dua, eh dianya beli satu...

Gak papa lah... Namanya juga rezeki...

Ya kan gaesss??? 

Setelah ber COD ria, di telponlah saya sama suhu Uun.

Diajak ke Kampung Marketer Purbalingga.

Akhirnya, tanpa babibu apalagi kambingbu, saya langsung tancap gas ke kota lama Banyumas dengan menggunakan kekuatan datang bulannya SAIJAHMOON.... Yeahhhh!!!!

Begitu tiba di basecamp, ternyata suhu Uun belum datang...

Pulanglah dulu saya... Lapar gaesss...

Eh baru sampai rumah, telponlah itu suhu...

Balik lagi dahhh... Hahahaaa... 

Sesampai di basecamp, saya tidak langsung berangkat ke Kampung Marketer, kenapa?
1. Mobilnya suhu Uun kudu mandi dulu
2. Saya harus ketemu sama Admin OLSHOP saya dulu untuk sekedar ngelihat iklan yg lagi running
3. Lapar sih... Tapi ditahan gitu... Mbuehehe..

Setelah semua urusan selesai, berangkatlah kami bertiga ke Kampung Marketer, saya, suhu Uun, dan Singgih yang ganteng kayak polisi India :)

Ini penampakan tiga ksatria tersebut!



Singkat kata, meluncurlah kami kesana...

Namun, belum sampai ke lokasi, perut sudah mulai tak berkompromi...

Jam setengah tiga bro... LAPER...
Makanlah dahulu kami di salah satu rumah makan Padang yang kebetulan langganan saya...
Sayangnya.... Anaknya si empunya gak ada disitu... Cantik gaesss anaknya. Mbuehehhee...

Seelsai menikmati makan siang yang agak sore itu, langsung kami tancap gas ke Kampung Marketer (KM).

Setelah kurang lebih satu jam, akhirnya kami tiba disana.

Diawali dengan pipis dan sholat Ashar di masjid, dimulailah petualangan kami di KM sana dengan dipandu oleh suhu Adi.

Dan wowwww...

Ternyata KM sudah berkembang sangat pesan.

Sudah 19 rumah yang digunakan KM untuk aktivitas bisnisnya.

Seribuan lebih anak-anak muda di kampung tersebut merasakan manfaat dari keberadaan KM.

Bagi yang belum tahu apa itu KAMPUNG MARKETER PURBALINGGA, bisa browsing dech...

KM adalah istilah yang digunakan oleh foundernya, mas Nofi Bayu yang bergerak dalam jasa pelayanan bisnis online seperti advertiser dan CS online.

Sudah banyak perusahaan-perusahaan/UMKM yang nmenggunakan jasa KM ini.

Mas Nofi Bayu sendiri pernah tercatat sebagai salah satu pemenang di ajang SCTV AWARDS.
Cek aja deh di YUTUB :)

Saat ini KM juga sedang membangun gedung untuk kegiatan pelatihan online bagi partnernya.

Untuk kegiatan pelatihan di KM sudah dimulai sih sebenarnya... Demi kenyamanan, dibuatlah gedung gede yang terlihat di foto ini.

Berkunjung ke Kampung Marketer


Ada di belakang saya tuh gedungnya.
Sssttt...... Aku ganteng kan?
Wkwkwkkwkwkk...

Oleh suhu Adi, kita di bawa keliling guna melihat secara langsung beberapa rumah yang dijadikan KM sebagai tempat aktivitas bisnisnya.

Wuih.... Ramai sekali gan...

Apalagi pas kami kesana, lagi jamnya mereka pada pulang...

ASELI... RAMAAIIII...........

Salut buat founder dan anak-anak muda yang beraktivitas di KM...

Jujur saja...
Ini perjalanan yang sangat inspiratif.

Banyak insight baru yang saya dapatkan disana.

Apalagi, menjelang kami pulang, kami berdiskusi dengan ketiga adik mas Nofi bayu, salah satunya mas Catur.

Siswa kelas 3 SMA ini jagoan FB Ads.
Jangan tanya profitnya berapa... Bisa beli cilok berton ton lah pokoknya... 
Hehehe.

Percakapan seru kami berakhir pada jam 9 malaman.

Alhamdulillah.... Banyak dapat ilmu disana.

ESPECIALLY THANKS TO : 
Suhu Adi, mas Catur, mas Arjun.

Semoga kampung marketer senantiasa berjaya dan semakin banyak memberikan kemanfaatan untuk lingkungan sekitar.

Semoga juga bisa menginspirasi kita semua para anak-anak muda Indonesia...

Jika di kampung bisa, ngapain pada urbanisasi ke kota?

Iya gak sihh?

Salam suskes untuk kita semua..





0 Response to "Berkunjung ke Kampung Marketer Purbalingga"

Post a Comment

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel