2020, RE RE RE RE RE RESOLUSI

Selamat pagi pecinta dunia...

Sudahkan Anda sholat Shubuh? #alim banget yak gue... Njirrr!!! Wkwkwkwkwk

Sebentar lagi matahari 2020 menyapa kita.

Haruskah kita bikin resolusi lagi? Padahal resolusi tahun 2001 aja belom kelar!!! #dhizyegh!

Itulah kenapa gue kasih title "2020, RE RE RE RE RE RESOLUSI"

Re itu kan pengulangan.

Karena resolusi yang dulu dulu dan duluuuu banget belum juga terwujud, maka RE nya gue banyakin?
Kenapa gue banyakin? Karena tidak gue sedikitin....
#bodo amad!  Mbuehehehe...

Beda dengan jenis makhluk pengejar resolusi dan penggapai cita-cita.

Gue yakin resolusi mereka di tahun 2019 pastinyah sudah terlaksana. Ilmu kamehameha mereka pasti sudah tingkat Sun Goku atau kakek Dalang... eh... mange upin ipin.

DISIPLIN adalah kuncinya... Itu kata mereka.

Jadi jika mau menggapai sesuatu, kita kudu disiplin.

Pertanyaanya, apakah kita sudah disiplin?

Entahlah... Hanya gebetan kita yang tahu itu... Wkwkwkwk.

Gue pribadi gak punya resolusi di tahun depan.

Gue hanya punya harapan.

Semoga mantan-mantan gue pada baikan.
Semoga orang-orang yang nyakitin gue cepat mampus... #huek! Jahad banged yah gue.

Buat yang pada bisnis online kayak gue, gue doain kaya semua, jadi milyarder semua, dimulai di tahun 2020 pada awal Januari.

Lho kok?

Ingat... rokok naik... BPJS konon naik... Listrik naik...
Mungkin BBM juga naik.

Jika sudah seperti itu, gue yakin, PL PL juga naik tipsnya... Wkwkwkwkk.

Oleh karena itulah, sebagai pebisnis online kita kudu rajin kerja keras mulai sekarang. Biar semua itu teratasi dengan mudah.

Bohong kalau harga-harga naik kita tidak ikut kelimpungan. Minimal ya dengerin orang ngeluh. Itu bikin gue kelimpungan gaessss...

Okey lanjut...

Setidaknya bagi kita-kita nih yang resolusinya belum terwujud, bisa menjadikan kita untuk lebih giat lagi dan belajar menggunakan waktu sebaik mungkin.

Akhir kata, semoga tahun 2020 menjadi petaka bagi para koruptor dan keluarganya... Eh... ini doa apaan yak?

Udah ah..

Mau pipis dulu.

Salam blogger :)








10 Responses to "2020, RE RE RE RE RE RESOLUSI"

  1. Tahun 2020 malah belum ada agenda yang besar. Mengalir saja kalau aku ahahhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sing penting iso ngepit jauhhhh kan oom?
      Hehehheeee....

      Delete
  2. Ini adalah artikel tentang Resolusi yang paling ringan dan menarik untuk saya baca Mas.#Selamat yah dapat pujian dari saya,hahaha....., Peace.

    Biasanya saya membaca resolusi yang penuh dengan target yang keras, walau pada akhirnya target itu tidak tercapai 100 %.

    Kalau saya mah...mengalir saja, soalnya ngak mau membenani pikiran yang sudah penuh dengan beban.hahaha.#eee kok jadi curhat.

    Yo.Wis.Salam Kenal Balik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kang atas pujiannya.
      Ada rekening?? Hahahaaaa...

      Iya nih kang...
      dulu resolusi saya kelewat berat.
      alhasil ada yang hampir 10 thn belum kelar juga...
      hahhaaa...

      Wah... asyik itu kang.
      kalau denger mengalir, saya jadi inget rucika :)

      Delete
  3. Saya punya resolusi, tapi ya itu kadang lupa resolusinya
    Akhirnya ya sama, terlalu banyak re nya
    Disiplin ada seh, tapi ya itu kadang hanya sekedar niat dan niat

    ReplyDelete
  4. Semoga dagangan onlainnya laris manis tanjung kimpul hahhaha
    Agak agak ngakak baca intronya, bahkan bunyi diezigh ampe kebaca dalam hati ikutan ngekek

    Yah, resolusi tahun 2020 adalah himpunan resolusi resolusi tahun sebelumnya sih, semoga aku berharap kesehatan selalu menaungi keluargaku, rejeki darimanapun arahnya yang penting halal dan berkah bisa tercapai, amiiiiiin

    Mari kita aminkan re re re resolusi hahahhah

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiinnn......
      :)

      walang ngekek... #eh :)

      amiinn.
      semoga makin sukses buuu :)

      amiiiinnn amiinnn ...
      berkali2 juge ye aminnye :)

      Delete
  5. Semoga yang jahat berubah baik
    Yang malas jadi enerjik
    Yang biasa jadi cantik
    Yang begitu aja jadi naik

    :)

    SELAMAT TAHUN BARU 2020

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin...

      eh, yang naik apaan yak?

      hihihy..

      maksih mbak udah BW Kesini :)

      Delete

Ini adalah tempat ngeluarin uneg-uneg.
Monggo yang mau nyerocos, saya persilahken :)

Oh ya, link hidup terpaksa saya cubit lho ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel