TIPS MENJADIKAN WAJAH SEMAKIN CANTIK

Assalaamu ‘alaikum kisanak dan nyisanak semua…

Bagaimana kabar di malam yang dingin dan gelap sepi… anganku melayang pada kisah kita… Terlalu manis…#ups… malah pada karambol!

Okeh pemirsah semua… Sebelumnya saya minta kopi sama selederi karena postingan kali ini khusus saya tujukan kepada wanita-wanita yang ..ehem…. maaf, masih terlihat kumal seperti serbet di kandang ayam…*ugh kasarnya….

Bukannya saya kasar, itu hanyalah hiperbola saja biar postingan ini kelihatan cetar membahana… dan TERPAMPANG NYATA… mbuehehe…

Baiklah saudariku yang dirahmati oleh Tuhan…. Memiliki wajah cantik dan menawan adalah impian semua wanita yang ada diseluruh pelosok dunia. Namun apa hendak dikata, terkadang Tuhan memberikan hiburan tersendiri untuk wanita-wanita yang spesial. Ya, mereka yang dianggap tidak cantik adalah wanta-wanita yang spesial itu. cantik disini adalah wajahnya… Bukan dompetnya, apalagi kaos kakinya…   *iiiihh bauuuu

Ada beberapa tips yang akan menjadikan wajah semakin cantik. Hal ini sudah dipraktekan di salah sa tu observatorium tinja… eh!

Berikut tips-tips menjadikan wajah Anda semakin cantik.

1. Pakai photoshop
2. Operasi plastik (ember, siwur, centhong plastik dan sahabat-sahabat mereka)
3. Pakai topeng mirip artis… Silahkan dipilih topengnya, mau yang mirip Omas, Eli Sugigi, maupun almarhumah mpok Nori. Bebas!!! Yang penting coooo-cok!

Nah jika ketiga tips tadi tidak membantu lalu bagaimana? Tenang saja diajeng… Puluhan atau bahkan ratusan juta tahun yang lalu, nenek moyang kita sudah mengejarkannya pada kita. Nah, apa itu tips menjadikan wajah semakin cantik bagi wanita? GUNAKAN AJIAN PELET JARAN GOYANG!

Berhubung akibat dari ilmu ini berbahaya, maka bacaan dan tata cara pelaksanaan-nya tidak saya tulis disini…. Mbok dikira saya dukun cabul soalnya… Wakakakakkakakakak

Nah itu tadi tips menjadikan wajah semakin cantik. Saran saya sih satu, syukuri saja wajah kamu… Jika kamu merasa tidak cantik, ya santai saja.. Karena memang kamu tidak cantik kok!

Wassalam…

2 comments found

  1. itulah tipsnya semoga bermanfaat bagi kaum wanita
    oh bila anda tidak yakin dengan tips kecantikan yg sudah diberikan oleh master darsono, anda bisa lihat salah satu buktinya yaitu poto mas darsono sendiri
    itu merupakan hasil dari tips kecantikan yg telah diberikan olehnya
    terimakasih

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.